Search This Blog

Review Larissa Aesthetic Center Update terbaru 2019/2020

Ditulisanku sebelumnya aku udah pernah review Larissa di tahun 2016/2017, di mana itu adalah pengalamanku pakai perawatan Larissa untuk pertama kalinya. Sekarang aku mau nulis reviewku lagi tentang pengalamanku pakai Larissa lagi di tahun 2019/2020 yang sebelumnya sempet stop.

Aku berhenti pakai Larissa itu karena aku pindah kota, dan kebetulan banget di Kotaku yang baru ini Larissa ini gak ada. Jadi untuk mempermudahku aku pakailah skincare OTC yang biasa di jual di mana-mana itu. Kebetulannya lagi waktu itu sangat ramai orang membicarakan dan coba-coba skincare korea dan akupun pakai dong. Hasil dari risetku ke sana ke mari, ke beauty influence satu ke beauty vlogger dan blogger, akhirnya kau menemukan yang ku kira cocok.

Pada akhir tahun 2017 dan awal tahun 2018 saat itu, aku jerawatan lagi setelah setahun benar-benar besih dari jerawat. Untuk masalahku kali ini kemungkinan besar tuh di karenakan oleh stress karena aku baru aja memasuki dunia kerja yang sangat amat baru bagiku.

Dari awal 2018 itu aku mulai cari-cari skincare apa nih yang kira-kira cocok buatku, dari awalnya coba-coba. Trial error berkali-kali sampai aku menemukan yang bener-bener bisa mengatasi masalah kulit wajahku di pertengahan tahun 2018. Di sini aku gak akan sebutin produk-produk itu ya, karena beda topik.

Nah di awal 2019 jerawatku muncul lagi, ini masalah kulitku gak pernah berhenti ku rasa, kalian mugkin juga mengalaminya. Dari sana aku mulai cari-cari skincare apa yang cocok buatku lagi, kali ini kayaknya aku tahu kenapa wajaku jerawatan lagi, yak tidak lain dan tidak bukan adalah karena over exfoliate. Karena waktu itu aku lagi semangat dan getol banget pake produk buat exfoliasi karena gak sabar buat ngilangin bekas jerawat. Malah yang aku tuai sebaliknya, jerawatku muncul lagi, di mana bekasnya malah tambah banyak dong.

Karena sudah frustasi dengan pencarian yang gak ada ujungnya itu, aku kepikiran untuk pakai Larissa lagi aja, dulu kan sempet berhasil dan gak perlu ngeluarin banyak uang buat coba-coba skincare lain.

Di pertengahan tahun 2019 itu aku nekatin diri buat ke Larissa di kota sebelah, berbekal naik krl dan bapak ojek online akhirnya aku ke sana untuk pertama kalinya. Waktu itu aku ke sana pada hari dan jam kerja, kalo gak salah inget tuh hari Jumat jadi sepi gak ada antri-antrian.

Di kedatangan yang pertamaku itu aku pakai treatment yang buat jerawat gitu, tapi lupa namanya, pokonya konsul aja deh sama dokternya. Oiya sebelumnya aku konsul tuh sama dokter kulitnya, dan di kasih krim racikan siang dan malam juga yang buat jerawat.

Setelah kurleb 2 tahun gak facial, akhirnya aku facial lagi dan rasa sakit itu bener-bener sakit woy karena udah lama kali ya, jadi sel kulit mati dan komedonya menumpuk haha. yang sakit tuh cuma pas ekstraksi doang sih, untuk step lainnya tuh enak bener-bener enak kok.

duh maaf ya kalo tulisanku gak jelas dan bikin bingung. Lanjut aja deh,

aku kasih kondisi kulitku sebelum facial pertama kali ya, sebenarnya banyak foto mukaku, tapi gak bisa di upload karena tidak pake jilbab :( (Sorry Fotonya tidak enak dilihat)






















Ini setelah facial pertama kali, maish banyak merah-merah dan  satu dua jerawat baru juga muncul.



















Ini beberapa hari setelah kedua kalinya facial, cukup membaik sih, itu tinggal bekas jerawat yang sangat membandel dan ada beberapa jerawat pms juga.





















Dan ini  juga seminggu setelah ketiga kalinya facial, ini benar-benar tinggal bekas jerawatnya.

Dan ini adalah setelah keempat kalinya. Btw aku lupa apa aaja jenis treatment yang aku pakai, tapi aku selalu konsul dulu sama dokternya biar aman dan gak sok tahu sendiri. Di sini udah kelihatan jauh membaik, nah setelah facial keempat ini aku pakai krim dokternya agak aku kurangin dan aku selingin sama skincare korea sisaan tahun lalu.



















Intinya harus telaten dan sabar sih kalo mau pake yang aman-aman tuh, jangan berharap kayak sulap langsung tiba-tiba glowing dalam semalam. Kan medeni kalo besom paginya tiba-tiba glowing ya.

Selanjutnya aku mau share perbedaan pelayanan yang aku alami di 3 lokasi Larissa ini.
Semoga membantu :)

1 comment:

  1. Your Affiliate Money Making Machine is ready -

    And getting it set up is as easy as 1, 2, 3!

    Follow the steps below to make money...

    STEP 1. Tell the system which affiliate products you want to push
    STEP 2. Add PUSH BUTTON traffic (it LITERALLY takes JUST 2 minutes)
    STEP 3. See how the system explode your list and upsell your affiliate products all on it's own!

    Do you want to start making profits??

    Click here to launch the system

    ReplyDelete

PENGALAMAN SELEKSI INTERVIEW DI PT. BORWITA INDAH JAKARTA Tahun 2020 (PT. Borwita Citra Prima)

Sesuai judulya, kali ini aku mau berbagi pengalamanku tentang interview di PT. Borwita Indah di Jakarta di tahun 2020. Jadi aku mendapatkan ...