Search This Blog

Review Larissa Aesthetic Center (Skin Care)


 Kali ini aku mau review pengalamku pakai Larissa. Sebenernya udah tau lama tentang Larissa ini, karena banyak temen kuliah yang pakai. Tapi Cuma sekedar tau aja sih, kalo Larissa termasuk perawatan yang gak bikin ketergantungan dan bahan2nya juga alami, jadi hasilnya keliatan lebuh natural. Tapi entah kenapa belum tertarik tuh, hingga akhirnya aku punya masalah jerawat yang udah gk tertolong lagi, bisa dibilang frustasi gimana cara nyembuhinnya tuh jerawat. Sebenernya kalo jerawatan udah biasa sih di muka aku, tapi setahun lalu itu emang bener2 gk bisa di tahan lagi buat gak di apa2in.

Pertama kali aku nyoba Larissa itu tahun 2016 habis lebaran, aku nyoba Larissa yang deket daerahku sama temen yang udah berhasil sembuh pakai Larissa ini. Awalnya masih was2 banget, tapi yaudah coba aja dulu siapa tau jodoh kan yaa??

Pas perawatan awal itu, aku daftar jadi anggota dan langsung facial yang buat jerawat dan di tangani dokternya langsung (lupa nama treatment nya apa). Selama facial ituu WAAAHHHHHH rasa sakitnya DAEBAKKKK, mungkin karena pertama kali dan pas jerawatan banget yaa. Abis facial itu mukaku merah2 parah kayak abis di gebukin orang seRT, itu merah2nya baru ilang sekitar 2 harian tuuh, untung lagi libur gk ada kegiatan yak.

Oiya pas facial pertama itu aku juga di rekomendasiin beberapa perawatan kayak bedak tabur yang putih, cuci muka acne, krim malam rejuv, krim siang, toner, obat jerawat, scrub rejuv. Untungnya nih beberpa item itu lagi kosong  jadi aku bisa nyicil dulu belinya, produk yang disaranin dokternya itu termasuk mahal sih menurutku daripada jenis produk Larissa yang lain. Kayaknya gara2 mukaku udah parah banget deh, makannya produk perawatannya juga harus yang agak mahalan.

Btw aku reviewnya gak detail yaa, karena aku  juga gak inget2 amat sama detail produknya hehe. Aku pakai Larissa itu lebih dari setengah tahun sampai jerawatku bener2 ilang banget dan tinggal bekas2nya doang. Aku lepas dari Larissa dikit demi sedikit gk langsung total lepas karena saying sama produk yang masih dan takut breakout aja sih hehehe.

Setelah aku ganti produk dan ngrasa aman, aku lanjutin dah tuh pakai produk baruuu, sampai akhirnya aku bener2 lepas dari Larissa. Satu2nya produk yang masih aku pakai sampai sekarang yaitu Acne Lotionnya, ini paling ampuh sih buat jinakin jerawat di mukaku jadi aku belom mau berpaling dulu.

Setelah lepas dari Larissa bener2 gk papa, gk bikin jerawatan lagi kayak ketergantungan gitu. Produk yang aku pakai sampai sekarang yaitu produk2 skin care dari brand korea and Alhamdulillah cocok meskipun dapetinnyaa harus extra sabar.

Oiya ini fotoku pas masih jerawatan parah di pipi:
ini setalah pakai Larissa 3 bulan:
dan ini setelah 5/6 bulan:

Intinya sabar dan rajin aja kalo pakai produk2 yang emang bahan dasarnya alami.

Oke sekian tulisannku yang tidak jelas ini.


No comments:

Post a Comment

PENGALAMAN SELEKSI INTERVIEW DI PT. BORWITA INDAH JAKARTA Tahun 2020 (PT. Borwita Citra Prima)

Sesuai judulya, kali ini aku mau berbagi pengalamanku tentang interview di PT. Borwita Indah di Jakarta di tahun 2020. Jadi aku mendapatkan ...